Reformasi Lotere New Hampshire – Bagaimana Tersebut Membantu Konsumen?


Tersebut bisa sangat menghasilkan frustrasi ketika Anda mengira Anda duga memenangkan lotre & kemudian mengetahui kalau itu hanya scam. Apakah Anda ditipu? Jika demikian, tanpa putus asa. Lanjutkan membaca artikel tersebut untuk mempelajari kian lanjut tentang tips mengenali dan memencilkan penipuan lotere.

Pada Amerika Serikat, sajian lotere terutama dimainkan di gerai ritel seperti lotere & pengecer. Ada juga beberapa operator lotere lepas pantai yang menyarankan agar tersebut menjual tiket lotere secara online beserta biaya tertentu dengan perantara situs web mereka dengan mengirim individu ke internet buat membeli tiket lotere atas nama mereka. Situs-situs ini sebagian besar tidak diatur di Amerika Serikat, dan legalitasnya tidak pasti. Negara bagian Delaware, Nevada, & Oregon masing-masing sudah mengesahkan undang-undang nun bertujuan untuk melindungi konsumen dari penipuan internet. Meskipun langkah-langkah ini membantu, penipu lotre mungkin hanya menemukan cara guna mengoperasikan situs lotere online secara sah, dan undang-undang baru benar-benar tidak positif.

Banyak negara sesi target langganan lotere atau penipuan penyedia di Selatan serta Barat. Menurut FTC, sebagian besar penipuan telah dilakukan pada Wisconsin, Illinois, dan Kansas. Meskipun penipuan langganan lotere kiranya tidak tersebar luas, penting untuk mengetahui undang-undang negara bagian Anda. Sebagian besar negara bagian mempunyai beberapa jenis bagian perlindungan konsumen yang memberlakukan undang-undang karcis anti-penipuan.

Penipuan lotere internet umumnya menawarkan tiket lotere dengan dua cara. Baru, individu membeli kaum tiket lotere “instan”. Kemudian mereka mengklaim kemenangan pemenang mereka melalui formulir klaim lotere, yang menyatakan bahwa nomor pemimpin berasal dari undian lotere acak. Sehabis orang-orang ini merekam bahwa mereka sebenarnya tidak berhak bagi kemenangan mereka, mereka mengembalikan tiket ini. Metode penjualan karcis kedua ini kerap digunakan oleh organisasi yang ingin melepaskan tiket gratis, / penjual tiket yang sudah kadaluwarsa. Banyak lotere negara sesi dan lotere non-negara bagian mengharuskan individu untuk membeli langganan lotere tahunan untuk memainkan permainan tersebut.

Namun, seperti yang ditunjukkan oleh FTC, penipuan lotere nun menggunakan metode penjualan tiket kedua lazimnya tidak menawarkan terusan instan kepada pemenang mana pun di kemenangan mereka. Meskipun, pemenang lotere siap mengakumulasi hutang pada jumlah besar ketika mencoba melunasi klaim yang timbul di dalam tiket mereka. Kaum seniman penipuan lotere bahkan menggunakan situs penjualan lotre online untuk meminta uang dari pemenang dengan tidak menyadari kalau kemenangan mereka bukan valid. The Better Business Bureau duga menerima laporan website penjualan lotre on line yang digunakan guna tujuan ini.

Hk hari ini sangat sedikit negara bagian yang tidak mengizinkan pemenang lotere untuk menguangkan karcis gosok kemenangan instan mereka. Mereka dengan biasanya mengizinkan pemenang menerima bonus tunai, yang merupakan rabat tidak kena pajak. Beberapa negara potongan mengizinkan pemenang guna memanfaatkan bonus itu dengan gaya “keinginan kelinci”. Kehendak pemenang lotere juga siap membeli tiket gosok kemenangan instan dibanding permainan lotre dengan berpartisipasi untuk entri mereka. Memenangkan game dengan jumlah jackpot tinggi memungkinkan orang2 untuk menguangkan kemajuan mereka.

Beberapa negara bagian juga mulai menindak penipuan lotere internet dengan memunculkan tagihan yang hendak memberikan hukuman dengan lebih keras di dalam calo. Sementara kurang lebih penentang RUU itu merasa bahwa undang-undang baru akan kian merugikan daripada menguntungkan, lainnya percaya kalau itu adalah cara terbaik untuk menyimpan konsumen dari penjual yang tidak bermoral. Dari segi kritikus, undang-undang baru sangat membantu di memberantas penipuan lotere online. Komisi Lotere Negara Bagian New Jersey telah menyajikan undang-undang yang akan mewajibkan penjual karcis lotere kemenangan instan untuk mendapatkan sertifikat dari lotere semesta bagian untuk menawarkan tiket secara on line. Ini akan mengacau penjual tanpa pembebasan untuk menghindari pedoman negara bagian dan melakukan transaksi beserta pemenang lotere secara curang.

Kritik tentang undang-undang yang diusulkan mengklaim bahwa gerakan serupa itu tidak akan banyak membantu mereka yang masih bukan berdaya melawan penipuan lotere Internet. Menurut mereka, reformasi lotere baru Hampshire bukan benar-benar ditujukan guna mencegah penipuan internet digital, melainkan untuk menutup industri penjualan on line untuk non-penduduk semesta bagian. Namun, penuh pemain lotere percaya bahwa reformasi lotere yang diusulkan tersebut adalah langkah di arah yang betul untuk melindungi pemimpin lotere dari teknik penjualan Internet. Beserta jumlah pemain nun mengandalkan penipuan guna menjadi kaya, menutup opsi untuk mengakses tiket lotere yang dijual melalui Internet pasti akan membantu mencegah beberapa daripada individu ini buat mencoba menjadi mampu dengan cepat. Secara meningkatnya jumlah skandal penipuan internet yang telah terungkap, ini hanya satu prosedur yang baik untuk menghentikan penipuan lotere internet.